Sabtu, 19 Februari 2011

Odong KM

Posted by Sepuluh Delapan 10.18, under | 2 comments

our super leader ..

     setiap kelompok yang satu berbeda dari kelompok yang lain. di tiap-tiap perbedaan itulah, terdapat hal yang membedakan kualitas kelompok tersebut di mata kelompok lain. dari perbedaan itulah pula terdapat asumsi penilaian terhadap kelompok mana yang terbaik di bidang tertentu.
     bagusnya kualitas kelompok juga berpengaruh besar dari apa yang diberikan si pemimpin. pemimpin yang baik yakni pemimpin yang memang benar-benar bisa memimpin untuk suatu yang baik.
     sekolah pun melahirkan banyak kelompok-kelompok yang ada yang berupa kelompok-kelompok kecil, yaitu kelas. di tiap-tiap kelas pun butuh seorang pemimpin beserta pembantunya. perintah dan contoh yang diperlihatkan oleh pemimpin kelas memberikan banyak perbedaan di antara banyaknya kelompok yang ada.

     inilah kelas ku, inilah kelompok ku..

odong KM ..
      inilah dia, Chandra Kurniawan.

     dia lahir pas di 10 desember. dia itu berbadan tinggi besar, dan berambut ... ??? dia itu punya talent yang besar, besar, dan besar, melebihi badannya yang besar. dan dia punya self-confident yang tinggi, tinggi, dan tinggi, melebihi tinggi badannya. (serius lho?!)
     dia itu orangnya nice, ga pemarah, "bisa" dipercaya, dan pokoknya simple deh. (sampe simple dalam ngerjain PR)


     dia juga punya selera humoris, tapi ga lebay lah. tapi dia punya hubungan percintaan yang rumit (mungkin), tapi ga pernah nunjukkin ke kita semua. dia itu bergerak secepat mungkin jika ada panggilan, dan sejelas mungkin dalam menyampaikan amanah. dan dia punya skill leadership yang kuat, yang bisa menutupi kekurangan kelas kami.

     tapi,, dia itu odong?!

entah benar entah salah, itu bukanlah suatu hal yang patut dibahas. yang penting, kelas kami bisa jadi hidup dengan adanya beliau. sosok yang memang pantas jadi pemimpin kelompok dan tak perlu diragukan.

selalu semangat lah memimpin kami!!
tunjukkan semangatmu melebihi tingginya semangat kami!!

NP: jangan GR banget ya! :-D

2 komentar:

gag gitu juga kaleeeee....hahahahah

tapi bagus juga...ayo KM odong

Posting Komentar