Jumat, 25 Februari 2011

mandi tepung, lulur telur..

Posted by Sepuluh Delapan 06.16, under | No comments

   horeee!!!
   hari ini,, salah satu anggota keluarga besar eightvolution ada yang beranjak dewasa. ada yang nambah 1 tahun loh,, namanya Diana Putri Daniswari. anak dari Pak Salim ini kini genap berusia 15 tahun, usia dimana sudah dapat membedakan yang benar dan yang salah.
   sore harinya, bertempat di Perum Papan Mas RT 007/07 ini, kami keluarga besar eightvolution mengadakan pesta kecil-kecilan. di sana kami disuguhi dengan banyak minuman,, mulai dari yang tak berwarna, sampai yang berwarna hitam, hijau, bahkan merah.
   dipimpin oleh Lia, kami bersama-sama memulai ritual pertama, yakni mendo'akan yang berulang tahun. dan disusul kemudian dengan pengambilan gelas minuman pertama oleh Bela, dengan raut muka haus dan lapar.
   tak lama kemudian,, kami dipamerkan oleh banyak tumpukan kotak Pizza yang membuat tangan kami terasa gatal dan tak sabar untuk menyentuhnya. mungkin,, lebih dari 5 kotak tadi yang diperlihatkan, tetapi kami tetap saja menikmati pizza tersebut. sambil makan, kita selalu bercanda dan tertawa.
   setelah makan,, satu per satu dari kami keluar rumah dan meninggalkan Diana sendirian. setelah semua berada di luar, kami -dengan ranjau di tangan- memanggil Diana. dan dengan aba",, kami berhasil melempari Diana dengan tepung, telur, dan juga air minum (yang merupakan ranjau kami) hingga banyak mengenai baju dan wajahnya. tetapi apalah daya,, KM odong" kami,, beserta anak-anak yang lainnya malah ikut dilumeri tepung. hingga tak terasa sudah azan maghrib.
   setelah itu, kami foto-foto dengan sang korban beserta sang pelaku. hingga azan selesai,, kami pamit pulang sambil membawa banyak pizza untuk nambah jatah makan malam di rumah yang telah dibungkus satu per satu oleh si rajin bungkus makanan,, Piyu. []

   ini ada beberapa foto di rumah Diana:
bagi-bagi minuman


ketauan betak sambel dan mayonaise

masih ga mau ngaku :-D


pembungkus pizza

0 komentar:

Posting Komentar