Rabu, 23 Februari 2011

each people has colors (abs. 01-08)

Posted by Sepuluh Delapan 01.33, under | No comments

1. Adisatya Priyudha - 9950871481

cool outside,, geje inside.

dia itu kalau udah ngumpul sama anak-anak dan ngomongin sesuatu dan dianggapnya itu lucu, wesss .., tawanya paling menggelegar. tapi dia juga kocak kok,, kayak kodok imut ?!
dia gini-gini jualan pulsa juga loh. harga pulsanya sih standar, kayak di counter" yang lain lah. tapi,, biasanya masuknya lama. hahaha..





2. Aditya Ispramudita - 9957536537

diam dan diam ternyata memang diam.

dia orangnya yaa ga pendiem banget sih, ga pernah bikin keributan gitu deh maksudnya. dia juga orangnya cool kok, liat aja dari foto di samping!
dia punya hp, nah hp-nya mantep sih kameranya. canggih gitu deh, makanya anak-anak kadang kalau mau eksis pake hp nya dia.
kalau masalah percintaan?? ssttt,, cuma aku yang tau [penulis]. haha..




3. Andri Yudha Nugraha - 9945895732

aa' warnet.

nah, kalau ini dia itu jago urusan komputer gitu lah. bisa ngutak-ngatik komputer sekolah, nge-cek kabel internetnya, terus dia juga punya wawasan tentang komputer banyak lah.
habitnya sih,, dia kalau udah tidur di kelas cepet banget dan suka pinjem" ATK gitu deh. dia juga suka sama cewe idaman nya tapi malang nya cewe itu ga suka sama dia . (diumbar dikit!)
tapi orangnya berani ngomong dan juga asyik kok orangnya. tenang aja yaa Andry?!




4. Angela Nata Wijaya - 9953931052

si CECE.

dia itu jago loh fisika nya. dia juga jago di segala bidang pelajaran. dia itu hobby nya main game di laptop. apalagi Plants vs Zombies,, sama yang berhubungan dengan Scooby Doo dan Harvest Moon
dia punya panggilan akrabnya "cece",, karena dia ada keturunan cina-cina nya lah. dia orangnya asyik,, suka gemes sama orang sampe-sampe orangnya sering dicubit-cubitin sama dia. hadeuh..




5. Arie Pandu Baskoro - 9956777704

metal(itikhum)

anak Graha Kalimas ini terkenal juga diem kalau lagi pelajaran,, dan terkadang suka jadi sasaran anak yang lain. 
tapi kalau masalah percintaan,, dia ga pernah diem. dia itu selalu cepet kalau masalah narik perhatian cewek yang dia incer,, bahkan sekarang dia lagi CLBK. ehemmm..
so, dia itu koleksi baju-baju metal punya banyak dan juga keren-keren loh! yayalah,, anak metal gituu.. so sweet..




6. Ayu Marisa -  9950943027

yuceyu... yuk yak yuuuuk!!

di Jl. Rasamala lah cewek ini tinggal. teman sebangkunya Efa Agustini ini orangnya diem kalem kalau lagi pelajaran. tapi terkadang juga dia suka jadi pancingan ejekan dari teman-temannya. apalagi kalau lagi telpon-telponan sama cowoknya di kelas. hehe..
dia punya kedai minuman softdrink yang ga besar-besar amat, tapi kadang suka dijadiin tempat anak-anak kongkow-kongkow. softdrink nya itu enak lah,, bisa ngusir dahaga gitu deh. pastinya..
dan dia juga udah terkenal sebagai seksi konsumsi kalau ada acara/tugas kelompok. bahkan,, study tour kemaren,, dia juga yang memfasilitasi. yummy!!

7. Azis Makhfudin - 9954085495

wong Jowo

cah lanang yang satu ini,, mendok banget loh kalau ngomong. udah ngebas,, berlogat lagi..
dia ini konco ne Aa' Oni. widiih,, adem ayem deh kalau di kelas. tapi kalau ngobrol sama dia, weeess,, enak sih orangnya!
dia itu lucu gayanya kalau disuruh maju ke depan. kocak-kocak gimana tauu..






8. Bayu Putra Utama - 9966391553

aww aww aww..

tau ga sih,, dia dipanggil apa??
udah diztha,, bahkan sampai afgan.. ckckck..
widih,, dia cool loh kalau di sekolah. biasanya dia itu suka dengerin musik di pojokkan sama teman sebangkunya, si melet jelek Marco.
dia juga yang sering ngadain futsal antar kelas lain,, bahkan juga antar sekolah lain. dan hasilnya???
kita lah pemenangnya!! wkwkwk.. [bener]

0 komentar:

Posting Komentar