Selasa, 08 Maret 2011

sehari,, yang menguji adrenali. ..

Posted by Sepuluh Delapan 21.34, under | No comments

   capek, lemes, pusing, kusem, ngantuk, pegel, dan gatel - itulah yang dirasain di hari kemarin (08/03).  seharian full kaki gak diajak berhenti. ditambah seharian teriak-teriak menguras suara. muter-muter ngeliat wahana, lari-larian, nunggu di antrean, huft,,, capeknya bukan main kemarin itu.

   yap,, kemarin keluarga besar eightvolution jalan-jalan ke dufan. (seperti yg di postingan sebelumnya). sekitar jam 9.30 kami berangkat dengan menggunakan 2 mobil. 8 orang di mobil Efa, dan 11 orang di mobil Lia. rame, bukan?
   di mobil Lia, pengapnya sangat tak terbalaskan. dengan 11 orang di dalam, kami pangku-pangkuan dengan yang lain agar terlihat muat. AC pun sepertinya tak berguna saat itu. ditambah teriknya panas matahari, kami semua rebutan oksigen untuk bisa bertahan hingga nyampe di dufan. ditambah lagi tawa dan teriakan di dalam mobil seolah mengotori penciuman. serta tetesan keringat menahan hawa panas dan pengap.
   pas banget saat dufan buka, mobil kami tiba di tujuan. satu per satu keluar dengan wajah gembira serasa baru keluar dari penjara. dapat menghirup udara kembali. dan seketika itu langsung membeli tiket dan kami masuk dufan.
   tentu kami mencoba semua wahana di sana serta tak lupa foto-foto di event penting yang jarang ada ini. seharian bersama eightvolution bersenang-senang dan menguji adrenali, serta nyali. walau terik dan sempat hujan tak menghalangi kami untuk memunculkan rasa kebersamaan. walau banyak kehilangan, tak mematahkan semangat kami untuk berteriak lebih kencang.  
inilah foto-foto yang melambangkan kegembiraan kami semua:
betapa  manisnya saat memasuki istabon. ..

numpang ngadem di istana boneka. ..


got some trouble. ..


pasti tau dong ini dimana. ..??

tralala trilili,, menunggu sore hari. ..
masih tetap semangat !!








we did fun at dufan. ..
   di siang harinya setelah perang bintang, kami berpencar. karena saat itu sudah hampir semua wahana kami coba. namun,, ada juga beberapa wahana yang dicoba lebih dari sekali. yakni niagara dan arum jeram. mencoba basah untuk menyegarkan badan. dan sekitar jam 6 kami kumpul kembali untuk persiapan pulang dan awalnya mau melihat sunset. tapi dengan keadaan lelah, kami langsung memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing dan menutup hari kemarin dengan mimpi terpontang-panting. ...

0 komentar:

Posting Komentar